- enjoy with my blog -

Rabu, 01 Desember 2010

KISAH CINTAKU JAMAN KELAS 7

waktu itu tepat pada tanggal 09 september 2009 (tanggal yang bagus) pertama kalinya si Y sms aku, cukup kaget sih emang .. walau dia smsnya pakek hape kokonya dengan bilang *ngapain sms kakakku?* (santai lho mas) hahah .. nah terus sekitar jam 20.00 an aku sms tuh anak . aku bilang kenapa aku sms kokonya tadi .. nah sms pun berlanjut, sampai akhirnya dia minta izin untuk tidur .

terus besoknya ketemu di sekolah, biasa aja sih sebenernya pas ketemu gak ada yang spesial dari dia menurutku saat itu. kemudian sorenya smsan lagi sama dia, sampai akhirnya aku sama dia punya panggilan khusus yaitu DHIX dan PHII :D hahah

lama-lama waktu pun berlalu (halah) gak kerasa aku sama dia udah deket banget, sampai waktu itu dia ke bali aku di bawain hadiah khusus dari dia (thankyouu ;))

akhirnya pun kita berdua membuat rencana untuk jalan bareng, dan di tetapkan pada hari sabtu, tanggal 21 november 2009 jam 06.00 sore :p hari yang ku tunggu-tunggu pun datang . cieeelah :p nah sayangnya karena aku pakek nunggu kakak kelas juga KAK VEKA (maaf frontal) haha aku jadi telat dateng ke amplaz padahal yang punya acara aku. haduh , malu bangeet daaah .. ckck

sampai di amplaz, aku ketemu sama dia . wow :O pertama kali jalan sama dia rasanya cukup gugup, tapi sekaligus berbunga-bunga . hihi :p setelah itu, aku sama dia dan yang lain memutuskan untuk nonton dulu. pilihan filmnya adalah JERITAN KUNTILANAK *tepokjidat* ckck oke, akhirnya aku dan yang lain masuk ke studionya . eh taunya, aku duduk di sebelah si Y, yaelah -,- oke pada saat itu aku berfikir bakal ngobrol banyak banget sama dia , EH TAUNYA ?!!! KACANG LARANG lho . ckck .. ya maklum mungkin kita saling malu. ciakakak :D yaudah, tapi aku jalanin aja.

selesai nonton, kita pun makaaaan di pizza hut .. hmmh yummy :D sampai di depan PH, eh tau nya ngantri terus aku di suruh pesen. males deh -,- aku terus nyuruh vincent,malvin,yesa aja yang pesen. eh si vincent malah bilang pesen sambel sama wedang jahe. hahah .. bikin ketawa waktu itu. sampe mbak-mbak ph nya aja ikutan ngakak :D gokil abis daah ..

terus kayaknya jam 09.00 malam pun kita baru makan, pesen tempat paling pojok sendiri. lagilagi aku duduk sebelahan sama Y , oh yeah \m/ terus pesen pizza + lemontea 5 . waktu makan tuh seru banget, bukannya makan malah cekikik-an gara-gara vincent + malvin pecicilan waktu itu. hahahah ..

makan pun selesai, tepat pada jam 10.00 malam . aku terus pulang, lalu tidurrr deh. besoknya jam 12.00 selesai gereja aku smsn lagi sama si Y, aku bilang gini waktu itu .

me : besok gak usah nonton sama aku lagi ya?
he : gak mau, maunya sama phii
me : kenapa? kan gaenak sama aku kacang.
he : ya gamau maunya sama phii.
me : ya kasih alasan, harus jelas alasannya pokoknya !
he : soalnya .......................................... i love you phii.
me : maksudnya ?
he : dhix cinta phii
me : kamu serius?
he : iya, menurutmu?
me : gatau aku bingung .
he : hmm .. lagiapa?
me : hmm ..
he : hmm juga phii ..
me : hmm ..
he : phii mau gak jadi pacar dhix ? (KAGET!)
me : serius kamu?
he : iya, mau gak phii?
me : (jawaban sensor)

tepat pada tanggal 22 november 2010 hari minggu jam 12.00 pun kami sah berpacaran :* hari itu memang indah penuh kenangan ..
makasih ya DHIX :)

- sekian -

4 komentar: